PSG Siap Bikin Geger "Lagi" Pasar Sepakbola Dunia Dengan Rekrut Bintang Madrid Ini

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain menjadi klub paling menghebohkan di musim ini akibat perekrutan pemain yang tak masuk akal dalam pasar sepakbola dunia. Mereka sangat berani mengeluarkan uang demi memboyong pemain yang diidamkannya dengan menggelontorkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit.


Neymar JR misalnya, Ia dibeli dari Barcelona dengan menebus klausul pelepasannya seharga 222 juta euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah. Bos PSG, Nasser Al-Khelafi benar-benar serius membangun kejayaan klub demi meraih juara di berbagai kompetisi Eropa. Namun, di musim ini PSG gagal menyabet gelar paling bergengsi di Eropa yakni Liga Champions Eropa. PSG di singkirkan Real Madrid di 16 besar dengan dua kali kekalahan. Hal itu menunjukkan pada dunia bahwa prestasi tak dapat dibeli semata-mata dengan uang.


Gagalnya PSG merebut juara UCL musim ini dari tangan Real Madrid, membuat Bos PSG, Nasser al-khelaifi membuat rencana baru. Ia berniat merekrut bintang Real Madrid, Casemiro. PSG ingin menambah kekuatannya dengan memboyong gelandang kuat Madrid ini. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk(17/4/18) PSG siap kembali menggegerkan pasar sepakbola dunia dengan berencana menebus klausul pelepasan pemain tersebut seharga 172,6 juta euro atau setara dengan 3,40 triliun.


Casemiro sendiri masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 30 Juni 2021. Namun mengingat hal serupa yang terjadi pada transfer Neymar musim ini, nampaknya hal ini tidak akan menjadi hambatan bagi manajemen PSG dan transfer ini bisa saja terjadi. PSG akan melakukan segala cara demi merekrut pemain yang diinginkannya. Apalagi rekan setim nasionalnya di Brazil, yakni Neymar dan Dani Alves telah berada di PSG yang memungkinkan menjadi faktor untuk Casemiro berlabuh ke PSG musim depan.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==