Juventus Bersedia Tukar Paulo Dybala Asalkan Real Madrid Mau Serahkan Pemain Emas Ini

Paulo Bruno Exequiel Dybala lahir pada 15 November 1993, dia adalah pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai pemain depan untuk klub Italia Juventus dan tim nasional Argentina .
Setelah memulai karirnya di Argentina dengan Instituto de Córdoba pada tahun 2011, ia pindah ke klub Italia Palermo pada tahun 2012; Penampilannya di Serie A membuatnya ditransfer ke Juventus pada tahun 2015, di mana ia memenangkan gelar liga, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana selama musim pertamanya bersama klub.
Paulo Dybala lahir di Laguna Larga, di Córdoba, Argentina . Dybala secara resmi memperoleh kewarganegaraan Italia pada 13 Agustus 2012.
menurut laporan, Real Madrid bersedia berpisah dengan gelandang Toni Kroos dalam upaya untuk memancing Paulo Dybala dari Juventus.
Real Madrid dipahami sebagai pengagum besar Dybala asal Argentina, yang mereka berharap untuk menandatangani di musim depan dalam kesepakatan yang besar.
Outlet Italia, Rai Sport, menunjukkan bahwa langkah itu masih bisa dilakukan, karena presiden Madrid Florentino Perez telah menawarkan insentif pemain plus uang tunai kepada Juve untuk membantu menyelesaikan perpindahan.
Kroos yang dianggap sebagai pemain juara Spanyol dan Eropa siap untuk dilepas, membuat ruang di tim mereka untuk penguatan menyerang.
Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Juventus bertekad untuk tetap memegang Dybala, bagaimanapun keadaannya, dan mungkin menawarkan dia kontrak baru.
Dilansir di sportsmole.co.uk(19/05/2018)
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==