Liverpool Bersedia Menukar Mohamed Salah Dengan Bintang Real Madrid

Mohamed Salah selalu dikaitkan dengan kepindahannya dari Anfield akhir-akhir ini, meskipun pemain asal Mesir itu baru bergabung dengan Liverpool musim panas lalu. Wajar saja jika Salah begitu diminati oleh klub-klub besar Eropa, Karena penampilan Salah memang luar biasa dengan mencetak 40 gol di semua kompetisi musim ini.
Dilansir dari www.donbalon.com Mohamed Salah ingin bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, setelah Presiden Real Madrid Florentino Perez melakukan kontak dengan Salah.
Namun, Don Balon menambahkan bahwa Salah telah memperingatkan Real Madrid kalau Liverpool tidak akan menurunkan harga yang telah diminta sebesar 157 juta poundsterling, kecuali Real Madrid memasukan Isco dalam kesepakatan pemain-plus-tunai.
Isco memang selama ini begitu dikagumi oleh pelatih Liverpool Juergen Klopp, pemain timnas Spanyol itu telah membuat Klopp terkesan dan berencana menjadikannya sebagai sosok pengganti yang sempurna untuk Philippe Coutinho yang telah dilepas ke Barcelona pada bursa transfer Januari.
Jadi sekarang intinya semua tergantung kepada raksasa Spanyol Real Madrid bersedia atau tidak memasukan Isco dalam kesepakatan.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==