Bukan Kiper, Klopp Sebut Sosok Ini Biang Kerok Hancurnya Liverpool, Tega Banget!

Liga Champions - Kekalahan Liverpool di final Liga Champions memang masih membekas di benak pendukung, pemain hingga pelatih Liverpool.
Memang kekalahan Liverpool diwarnai dua blunder fatal dari kiper mereka Loris Karius, yaitu umpan Karius yang justru mengarah ke Benzema serta bola tendangan Bale yang lepas dari tangkapannya.
Namun Karius sudah meminta maaf kepada seluruh pendukung serta tim Liverpool atas kesalahannya tersebut.
"Saya minta maaf kepada semuanya, kepada tim, kepada semua orang di klub, kesalahan itu sangat fatal," ucap Karius, melansir dari Tribunnews.com (27/5/2018).
Namun bukan Karius lah yang disoroti, Juergen Klopp justru menyoroti aksi Sergio Ramos yang melakukan aksi gulat kepada pemain andalannya Mohamed Salah yang membuat Salah cidera dan pemain liverpool lain pun terguncang dengan hal tersebut.
"Itu seperti gulat. Dia terjatuh di pundaknya dan itu benar-benar cedera serius. Sudah jelas itu kejutan bagi pemain dan kami agak terguncang,"ungkap Klopp, melansir dari Bola.com (27/5/2018).
Cidera Salah memang sangat terasa bagi tim Liverpool, saat Salah terpaksa keluar pemain Real Madrid pun mulai bisa menguasai permainan padahal saat ada Salah Madrid tertekan dengan permainan Liverpool.
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==