Habis Sudah La Liga, Inilah Prediksi Starting Line Up Terbaik Madrid Bila Trio NLH Gabung

Halo ucers pasti anda tahu klub Raksasa Spanyol, siapa lagi kalau bukan Real Madrid. Apa jadinya bila Trio BBC diganti dengan Trio NLH.
Kali ini admin akan membahas Starting Line Up Madrid bila ada Trio NLH:
di penjaga gawang ada nama Navas, Navas kemungkinan akan masih dipercaya oleh Zidane mengingat performa sangat baik dan sigap dalam mengantisipasi bola ke dalam daerah Real Madrid.
Di lini belakang ada nama Marcelo, Ramos, Carvajal dan Varane keempat bek itu lini pertahanannya sangat kuat dan tangguh, dan membuat lawannya sulit untuk menembus pertahanan dari Los Blancos karena memiliki Pemain kelas dunia dan Hebat di lini belakang El Real.
Di lini tengah ada nama Casemiro, Modrid dan Kroos tiga pemain jenderal tengah itu memiliki stamina yang kuat dan lengket dalam memegang bola, sehingga lini tengah El Real masih stabil dan tak kondusif.
Di lini depan ada Trio baru yaitu Trio NLH, Neymar, Lewandowski dan Hazard ketiga bintang itu memang kini menjadi incaran Madrid Musim ini dan apabila tiga bintang itu akan datang maka Line Up Madrid akan begitu mematikan dan akan mudah untuk meraih gelar La Liga.
Menurut laporan dari thesun.co.uk(7/5/2018) Ketiga bintang tersebut bisa saja menggantikan Trio BBC di Real Madrid, bukan tanpa alasan BBC musim ini jauh dari kata Performa terbaiknya ketimbang di musim musim sebelumnya, tetapi hanya Ronaldo yang kini On Fire di Liga Champions Musim Ini.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==