Jelang Final Liga Champions, Klopp Akan “Korbankan” Mane Demi Merapatkan Lini Pertahanan?

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menyiapkan amunisinya untuk menantang juara bertahan back to back Real Madrid pada laga final Liga Champions Eropa musim kompetisi 2017/2018, yang akan digelar di Kiev, Ukraina.

Melansir dari laman resmi The Reds, liverpoolfc.com (24/052018) Jurgen Klopp telah menyiapkan 24 nama pemain untuk berpatisipasi pada partai puncak Liga Champions Eropa melawan Real Madrid.
Skuad Liverpool dimaksud adalah Karius, Clyne, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Firmino, Salah, Henderson, Klavan, Moreno, Mane, Lallana, Mignolet, Emre Can, Robertson, Ings, Solanke, Phillips, Jones, Ward, Woodburn, Camacho, Alexander-Arnold.
Klopp bersama-sam dengan para staf pelatih, dan skuadnya telah tiba di Keiv dan dijadwalkan akan menjajal NSC Olimpiyski Stadium pada Jumat malam waktu setempat untuk mengenal karakter lapangan dan penyesuain diri.
Dari daftar nama para pemain Si Merah dari Merseyside ini, Klopp belum memutuskan 11 nama pertama yang akan menjadi starting eleven untuk membela panji Liverpool melawan El Real pada Minggu, 27 Mei 2018, sekitar pukul 01.45 WIB.
Faktor kebugaran pemain akan menjadi penentu bagi Klopp untuk mematenkan 11 nama mengisi line up. Namun, dari urutan daftar nama pemain yang ada, kemungkinan 11 nama pertama yang akan mengisi line up. Dengan demikian, Sadio Mane yang berada pada urutan ke-12, mungkin saja memulai pertandingan dari bangku cadangan.
Jika hal ini terjadi, maka pria berkaca mata asal Jerman ini akan memainkan 5 bek sekaligus. Clyne, Van Dijk, Lovren, Klavan dan Moreno akan mengisi lini belakang. Sedangkan Wijnaldum, Milner, dan Henderson akan mengawal lini tengah untuk menopang duet Firmino dan Mo Salah.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==