Tajir Melintir, Ternyata inilah 5 Tambang Uang CR 7 Selain dari Sepak Bola

Kantongi 5 penghargaan Ballon D'Or dan sebagai pemain FIFA 2017, tak heran membuat Ronaldo memiliki penghasilan yang fantastis.
Seperti di lansir dari bolasport.com 22 April 2018, Ronaldo saat ini menerima gaji 21 juta Euro atau sekitar Rp 352 miliar untuk satu musim di Real Madrid.
Real Madrid juga siap memberi kenaikan gaji 9 juta Euro permusim pada Ronaldo . Artinya gaji terbaru Ronaldo mencapai 30 juta Euro, atau sebesar Rp 502 miliar permusim-nya, dan gaji terbaru CR 7 itu akan mulai berlaku pada 1 juli 2018.
Namun ternyata, penghasilan Ronaldo tidak hanya dari sepak bola saja, melainkan ada 5 tambang lainnya yang membuat yang membuat pundi-pundi uang CR 7 semakin membengkak dan semakin tajir,
Berikut ulasannya yang di rangkum dari beberapa sumber.
  1. Parfum
Ronaldo memiliki brand parfum tersendiri yang di beri nama Cristiano Ronaldo Legacy. Usaha yang di luncurkan pada tahun 2015 itu sampai sekarang masih di kembangkan oleh Ronaldo.
2. Sepatu
Cristiano Ronaldo juga memiliki bisnis sepatu yang di tawarkan secara online.
3. Hotel
Ronaldo juga menjalin usaha dengan jaringan perhotelan terbesar di Portugal yang bernama Pestana. Hingga kini jaringan perhotelan tersebut telah menyebar hingga ke Maroko, Afrika Utara.
4. Celana Jean
Bersama anaknya Cristiano Ronaldo Junior, dia membuat brand denim CR7 Limitless dan memasarkan produk tersebut.
5. Celana dalam Pria
Sempat menghebohkan dunia maya saat membuat produk celana dalam. Namun hal itu di lakukannya untuk mendongkrak penjualan CR7 Underwear.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==