Masih Ingat Sama Permintaan Pique Pada Barca, Jika Madrid Juara Champions

Penentuan juara Liga Champion sudah semakin dekat saja, pada Laga Final UCL yang digelar pada hari minggu tanggal 27 Mei 2018 dini hari mendatang akan mempertemukan Liverpool dan Real Madrid untuk menentukan siapa yang menjadi juaranya.

Real Madrid bakal berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champion musim ini. Ya, dengan peforma mereka sepanjang kompetisi UCL, kedua klub memang sangatlah layak lolos hingga partai puncak UCL.
Namun satu hal yang buat kita tidak habis pikir diman laga final yang dimainkan Madrid vs Liverpool tetapi yang memanas pihak Barcelona dimana Gerrad Pique mengatakan seandainya madrid juara maka Barcelona adalah ti yang paling memalukan.
Demi benar saja. demi menutupi rasa malunya agar meminta mendatangkan Griezmann secepatnya usai Madrid juara UCL, ini sangat menandakan bahwa Pique sangat takut dengan skuad Los Blancos saat ini dan Pique merasa timnya tak mampu mengimbangi mereka. mengimbangi dan menjuarai Liga Champion musim depan, Pique meminta hal ‘memalukan’ kepada manajemen Barcelona , lalu apakah permintaan pique disetujuin...
Dan kini mari kita lihat apa yang akan terjadi pada bursa trasfer nanti, dimana Real Madrid tampil sebagai juara Liga Champions 2017/2018. Los Blancos mengandaskan Liverpool dengan skor 3-1 di partai final.
Madrid membuka keunggulan di menit ke-51 lewat gol Karim Benzema, memanfaatkan blunder fatal Loris Karius. Lemparannya diserobot Benzema yang berdiri tepat di depannya.
Namun berselang 4 menit liverpool membalas lewat sadio mane, siapa sangkah Tendangan saltonya menyambut umpan lambung Marcelo melesak ke pojok kiri atas gawang Liverpool. Dan lagi lagi tendangan jarak jauh Bale, yang cukup kencang sehingga bola tergelincir dari tangannya dan masuk ke gawang.
Skor 3-1 bertahan sampai pertandingan usai. Real madrid kini telah berhasil mencatatkan dirinya sebagai Raja Champions tiga kali beruntun seperti dikutip dari detiksport.com (27-05-2018).
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==