Liverpool Hancur Lebur, Ini Formasi Menakutkan Real Madrid Di Final Nanti!

Los Blancos siap merebut gelar prestisius Eropa ketiga beruntun dan menegaskan status mereka sebagai sang raja

Real Madrid akan ditantang Liverpool dalam upaya mereka memenangkan gelar Liga Champions ketiga beruntun atau ke-13 dalam sejarah di Kiev, Minggu (27/5) WIB.
Pasukan Zinedine Zidane lolos ke partai puncak dengan mengorbankan Bayern Munich, semenatra tim asuhan Jurgen Klopp mengeliminasi AS Roma.
Kabar baiknya, Los Blancos akan bisa turun dengan kekuatan terbaik di sini saat situs whoscored.com (akses 25/5/2018) merilis bahwa tak ada satu pun pemain utama dari juara bertahan yang akan absen di sini.
Sebaliknya, kubu Merseyside pasti tanpa tiga pemain utama mereka, yaitu Joel Matip, Alex-Oxlade Chamberlain, dan Joe Gomez.
Skuad asuhan Zinedine Zidane memang akan lebih bugar lantaran bos Prancis itu banyak mengistirahatkan pemain kuncinya di laga-laga terakhir La Liga, bahkan Ronaldo absen sekitar setengah dari laga domesti El Real sejak 2018.
Gareth Bale telah kembali dari cedera dan tampil bagus di La Liga akhir-akhir ini, dengan dia bersinar dalam kemenangan 6-0 Los Blancos atas Celta Vigo dan imbang 2-2 melawan Villarreal di laga pamungkas.
Namun diyakini bahwa Zidane tak akan membuat banyak kejutan di starting XI pilihannya, dengan kemungkinan besar ia akan bermain dengan formasi yang sama dengan final tahun lalu.
Karim Benzema akan kembali di lini depan gantikan Gareth Bale dan bermain dengan Cristiano Ronaldo, saat Isco cenderung diandalkan sebagai penyerang lubang.
Toni Kroos, Casemiro, dan Luca Modric akan sangat mengejutkan jika tak bermain bersama, sementara Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan Gareth Bale akan cenderung dimainkan di babak kedua.
Dan prediksi Bung Bash, berikut formasi menakutkan Real Madrid untuk final yang siap menghancurleburkan Liverpool Minggu dini hari WIB nanti !
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==