Tamatlah Real Madrid! Bintang Ganas Liverpool Ini Siap Bermain Di Final Liga Champions


Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (17/05/2018) Emre Can telah bepergian dengan tim Liverpool ke kamp pelatihan cuaca hangat di Marbella. Pemain internasional Jerman itu telah bergabung kembali dengan rekan satu timnya setelah menjalani perawatan cedera punggungnya. Staf medis klub akan mulai menilai gelandang tersebut dengan harapan dia dapat memainkan beberapa bagian di Kiev, meskipun pelatihan sepenuhnya di Spanyol akan menjadi kunci untuk peluangnya bermain nanti.


Pemain berusia 24 tahun itu berjuang untuk membuktikan kebugarannya demi dapat bermain di final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev pada 26 Mei, dengan kontraknya juga akan berakhir musim panas ini, di tengah-tengah spekulasi dia akan bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.


Dia bisa meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir musim panas ini dan dia juga belum bermain untuk Liverpool sejak bermain melawan Watford pada pertengahan Maret. Kurangnya waktu bermain telah membuatnya keluar dari skuad Jerman pada Piala Dunia Rusia.


Skuad Klopp akan berkumpul kembali setelah diberikan dua hari libur dengan sejumlah pemain yang melakukan perjalanan langsung ke Spanyol setelah istirahat di Eropa daripada melaporkan kembali ke Melwood terlebih dahulu. The Reds akan berbasis di Marbella selama empat hari karena mereka fokus pada strategi untuk mengatasi Real Madrid. Klopp juga membawa pemainnya ke Costa del Sol pada Februari lalu ketika mereka mengalami jeda yang sama antara pertandingan karena keluarnya mereka dari Piala FA. Sekembalinya mereka, Reds mengalahkan West Ham 4-1.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==