Madrid Hancur Lebur, Fabinho Gabung, Ini Formasi Menakutkan Liverpool!

Usai kalah di final, The Reds bergerak cepat dalam bursa transfer dan kini resmi mendapatkan pemain serbabisa Brasil

Gelandang Brasil telah menandatangani kontrak dengan runner-up Liga Champions, goal.com/en (28/5/2018)
Liverpool telah resmi mengumumkan transfer midifielder Fabinho dari AS Monaco.
Langkah itu datang kurang dari 48 jam setelah The Reds menelan kekalahan dari Real Madrid 3-1 di final Liga Champions
Liverpool mengatakan langkah pemain berusia 24 tahun itu akan selesai pada 1 Juli setelah menyelesaikan kontrak medis dan menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub tersebut.
Tentu saja ini akan menjadi rekrutan yang sangat berguna bagi The Reds lantaran Fabinho adalah pemain yang serbabisa jadi akan sangat fleksibel dalam strategi permainan ala Jurgen Klopp.
Posisi naturalnya adalah bek sayap, namun ia sangat banyak dimainkan sebagai gelandang bertahan di Monaco dan ia menunjukan produktivitas yang sangat baik.
Pemain 24 tahun itu mencetak total 8 gol dan 5 assist di sepanjang musim lalu, menunjukkan betapa bagusnya dia juga dalam membantu serangan.
Dan gelandang itu mengatakan dia senang telah terhubung dengan runner-up Liga Champions, menyebut Liverpool sebagai "tim raksasa."
“Ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan - ini adalah tim raksasa. Infrastruktur klub terlihat luar biasa, "kata Fabinho di situs resmi klub.
“Saya akan mencoba untuk membuat sejarah saya sendiri di klub sepakbola ini. Semoga, pada level pribadi, saya dapat memenangkan gelar dengan klub ini.
“Saya akan mencoba untuk tumbuh dan belajar dan meningkatkan diri, dan menjadi bagian dari sejarah klub di masa depan.”
Dengan bergabungnya fabinho yang akan melengkapi kedatangan Naby Keita, berikut formasi menakutkan Liverpool musim depan.
Dan berikut formasi lebih menakutkan formasi musim depan Liverpool jika Nabil Fekir juga akhirnya bergabung dari Lyon.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==