Persib Imbang, Perseru Geser Persija, Inilah Klasemen dan Top Skor Liga 1

Laga ke-11 Liga 1 kembali dimainkan pada Minggu (27/5/2018) malam pukul 20:30 WIB. Terdapat tiga laga seru yang tak kalah seperti kemarin. Ada Bali United vs Persib Bandung, Bhayangkara FC vs Borneo FC dan Perseru Serui vs Sriwijaya FC. Ada satu kejutan pada laga hari ini.

Dilansir dari liga-indonesia.id (27/5/2018), Bali United menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Borneo FC berstatus sebagai tim tamu kala melawan Bhayangkara FC. Sriwijaya FC pun menjadi tim tamu saat melawan tim asal Papua yakni Perseru.
Bali United vs Persib tercipta banyak peluang, tapi tak ada tim yang berhasil ciptakan satu gol pun. Sementara itu Bhayangkara FC imbang 1-1 dengan Borneo FC. Gol Borneo FC dicetak oleh Marlon gol balasan dicetak oleh Marinus. Sementara itu Perseru berhasil kalahkan Sriwijaya FC lewat gol bunuh diri N'Diaye.

Dengan hasil pada hari ini membuat Sriwijaya FC gagal samai poin milik Persipura, Barito, PSM dan Madura United yaitu 17 poin. Persib naik peringkat ke 6 klasemen dengan poin 15. Perseru naik ke peringkat 8, menggeser beberapa tim termasuk Persija Jakarta.


Pada top skor sementara nama Ezechiel N'Douassel dan Fernando Rodriguez masih berada di puncak top skor dengan jumlah gol 9. Pemain lainnya seperti Douglas Packer dan Aleksandar Rakic terus membuntuti dengan selisih dua gol.

Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==