Bhayangkara Permalukan Persib, Inilah Klasemen dan Tops Skor Terbaru Liga 1

TEs News - Persib harus mengakui keunggulan tim tamu, Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).
Bermain di depan publiknya sendiri, Persib langsung bermain agresif sejak pertandingan dimulai. Namun kehilangan Ezechiel N'Douassel di laga ini, membuat lini depat Persib menjadi tumpul. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 0-0.
Pada babak kedua, permainan Persib dan Bhayangkara FC sama-sama tidak berkembang seperti babak pertama. Petaka datang pada menit ke-55 bagi kubu Maung Bandung, sebuah skema sepak pojok yang didapat oleh Bhayangkara FC, malah dihalau ke gawang sendiri oleh Jonathan Bauman, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.
Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC naik ke posisi tujuh dengan poin 16, sedangkan Persib yang kalah, turun ke posisi delapan dengan poin 15.
Untuk perebutan gelar tops skor, Fernando Rodriguez dan Ezechiel N'Douassel masih memimpin dengan torehan 9 gol, kemudian di tempat kedua ada Douglas Packer dan Aleksandar Rakic dengan torehan 7 gol.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==