4 Pilar Absen, Persib Pincang Hadapi Bhayangkara FC

Skuat Persib Bandung sedang pincang. Empat pemain harus absen pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi Bhayangkara FC.
Persib akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018). Tim berjuluk Pangeran Biru itu kehilangan Supardi Nasir, Ezechiel N'Douassel, Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi dengan berbagai sebab.
Supardi dan Ezechiel mendapatkan kartu kuning ketiganya di musim ini saat Persib ditahan imbang 1-1 oleh Bali United pada pekan lalu. Alhasil, keduanya menjalani skors satu pertandingan.
Sedangkan Igbonefo dan Febri harus absen karena dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk dua partai uji tanding melawan Thailanda pada 31 Mei dan 3 Juni 2018. Empat pemain tersebut merupakan langganan starter untuk Persib sejauh ini.
Ezechiel merupakan top scorer Persib dengan sembilan gol dari delapan partai. Adapun, Supardi adalah kapten tim dan baru kembali dari hukuman Komdis PSSI.
Sementara Igbonefo, membentuk tembok tangguh di lini pertahanan bersama Bojan Malisic. Untuk Febri, gelandang lincah itu merupakan idola dari pendukung Persib, Bobotoh.

Siapkan Pengganti


Ada banyak pemain yang dapat menggantikan empat pemain tersebut di starting eleven Persib. Henhen Herdiana dan Tony Sucipto akan bersaing untuk mengisi tempat Supardi di pos bek sayap kanan.
Sementara posisi Ezechiel dan Febri dapat dihuni oleh Atep, Agung Mulyadi, Billy Paji Keraf, Airlangga hingga Muchlis Hadi Ning. Sementara M. Al Amin Syukur Fisabillah, tampil menjanjikan kala menggantikan Igbonefo yang sempat absen di awal musim.

Jadwal Persib

Kamis, 31 Juni 2018
Persib Bandung Vs Bhayangkara FC
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==