Coret Nama Neymar, Ronaldo Inginkan 2 Pemain Ini Jadi Trio Mematikan Real Madrid

Mega bintang Portugal dan Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo (CR7) akan ikut memantau pergerakan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Setelah mengetahui akan hengkangnya dua sahabatnya, Benzema dan Bale membuatnya memutuskan untuk ikut campur dalam bursa transfer. Alasan mengikuti pergerakan bursa transfer yang dilakukan Ronaldo karena dia tahu harus berbagi serangan dengan pemain baru. Ronaldo secara langsung meminta kepada Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid untuk merekrut 2 pemain pilihannya.


Yang pertama Ronaldo ingin Mohammed Salah untuk direkrut menjadi duet barunya. Florentino telah telah memberi lampu hijau.Salah adalah prioritas utama Florentino Perez, dan dia melihat dia sebagai pengganti yang sempurna untuk Gareth Bale. Orang Afrika akan menduduki sayap kanan tim Zidane.


Yang kedua Ronaldo inginkan Hazard, Florentino Perez sependapat dengan Ronaldo, setelah ,engetahui fakta fakta bahwa Chelsea telah keluar dari Liga Champions dan sang pemain ingin hengkang.


Jika benar-benar terjadi maka CR7 menepati posisi 9. Menempatkan dirinya menjadi trio mematikan seantero Eropa.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==