Sepakati Mahar 3,81 Triliun, Manchester United Dapatkan Pemain Terbaik Dunia Ini


Manchester, Inggris – seperti dilaporkan mirror.co.uk, Senin (14/5/2018), klub raksasa Premier League Inggris, Manchester United, dikabarkan akan segera mendatangkan salah satu pemain terbaik di dunia yakni Neymar Jr, pada musim panas nanti. Pasalnya, manajemen The Red Devils telah sepakat untuk membayar mahar sebesar 200 juta poundsterling atau setara dengan 3,81 triliun rupiah.

Seperti diketahui kalau Neymar Jr santer diberitakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas nanti meskipun pemain Internasional Brasil tersebut baru semusim berseragam Les Parisien.


Kabar keinginan Neymar Jr untuk hengkang dari Paris Saint-Germain membuat banyak klub besar Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, dan Manchester City tertarik untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Barcelona tersebut pada musim panas nanti.


Manchester United dan Jose Mourinho memang sudah dari musim lalu sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun, sang pemain lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia.

Manajemen Paris Saint-Germain dikabarkan telah sepakat untuk menjual Neymar Jr kepada manajemen Manchester United pada musim panas nanti dengan mahar sebesar 200 juta poundsterling atau setara dengan 3,81 triliun rupiah sekaligus memecahkan rekor transfer termahal dunia.


Nantinya andai Neymar Jr benar-benar bergabung dengan Manchester United, pemain Timnas Brasil tersebut juga akan mendapatkan bayaran fantastis sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar 572 miliar per tahun.


Seperti dikutip whoscored.com, berikut statistik Neymar Jr bersama Paris Saint-Germain dan Timnas Brasil di semua kompetisi selama musim 2017/18.
Posisi: Striker/ Gelandang Serang
Penampilan: 30 (2418 menit bermain)
Gol: 28
Assist: 16
Kartu Kuning: 7
Kartu Merah: 1
Rata-rata Tendangan Ke Gawang Setiap Pertandingan: 4.4
Rata-rata Passing Sukses Setiap Pertandingan: 79.2
Rata-rata Unggul Duel Udara Setiap Pertandingan: 0.1
Man of The Match: 16
Rating: 8.99
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==