Tabel Juara Liga Champions Ini, Meramalkan Liverpool Bakal Juara Musim Ini

Liga Champions memang menjadi ajang paling seru di daratan Eropa karena banyak tim kuat yang saling berhadapan dalam liga panas tersebut. Tentu saja menjadi partisipan liga Champions merupakan kebanggaan tersendiri bagi sebuah klub, karena hanya klub papan atas yang mampu masuk ke liga ini.


Dilansir dari skysports.com 30/4/2018, kandidat terkuat peraih piala Champions musim ini adalah Liverpool dan Real Madrid. Kalau menurut kalian siapa guys ? AS Roma atau Bayern Munchen. Sah - sah saja kan kalau kita berprediksi siapa yang akan menjadi juara.


Gambar diatas adalah deretan klub yang berhasil memenangi trofi liga Champions sejak tahun 1956, dimana Real Madrid terlihat mendominasi dalam hal peraihan gelar juara. Namun ada yang unik nih guys, yakni klub yang diberi garis merah.


Jika kita melihat susunan pemenang pada tahun 1958, 1968, dan 1978, kita bisa melihat pemenangnya berturut - turut adalah Real Madrid, Manchester United dan Liverpool. Dan mari kita bandingkan dengan tahun 1998, 2008 dan 2018 yang belum ketemu siapa pemenangnya. Apakah momen unik ini akan terulang kembali ?

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==