Begini Formasi Gila Madrid Musim Depan, Jika Pemain-Pemain Incaran Ini Bergabung

Real Madrid sudah memikirkan rencana untuk musim depan meskipun belum memainkan partai final di Liga Champions melawan Liverpool. Pihak manajemen Real Madrid dalam hal ini terutama Florentino Peres dikabarkan tidak puas dengan apa yang dicapai Madrid di liga lokal atau La Liga dimana mereka harus mengakui keunggulan rival abadi mereka Barcelona.

Peres dikabarkan tidak puas dengan penampilan beberapa pemainnya, seperti dilansir oleh sportskeeda (12/5/18) bahwa Real Madrid berencana akan melepas lima pemainnya yang tampil kurang memuaskan di akhir musim nanti yaitu Dani Ceballos, Mateo Kovacic, Karim Benzema, Keylor Navas dan Gareth Bale.
Dan untuk mengganti pemain-pemain tersebut, Real Madrid dikabarkan mengincar beberapa nama untuk mengisi skuad mereka di musim panas yaitu untuk posisi penjaga gawang ada Allison yang bermain di AS Roma, Mohamed Salah dari Liverpool, dan sang mega star asal Brasil yaitu Neymar yang saat ini bermain di PSG.
Untuk nama terakhir yaitu Neymar harian liberation seperti dilansir oleh akun twitter @remafi (12/5/18) mengabarkan rumor bahwa ayah Neymar telah bertemu dengan sang agen Pini Zahavi beberapa minggu yang lalu untuk memulai rencana kepindahan Neymar ke Madrid.
Dan jika Madrid berhasil mendatangkan pemain-pemain incarannya maka skuad Madrid akan diisi oleh deretan-deretan pemain luar biasa yang tentu saja akan sangat menakutkan untuk tim lawan, dilansir oleh akun twitter @b3naldo, jika pemain-pemain ini bergabung, maka ini formasi gila Real Madrid
Dengan formasi andalan Madrid 4-4-3, di bawah Mistar gawang, Madrid akan menaruh kiper tangguh asal Brasil yakni Allison, sedangkan lini belakang tetap dipercayakan kepada Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo dan tentu saja Dani Carvajal, sedangkan trio lini tengah akan diisi oleh Casemiro, Kroos dan Modric, sedangkan trisula maut akan diisi oleh pemain-pemain kreatif dan berbahaya yaitu Neymar di sebelah kiri, Mohamed Salah di sebelah kanan dan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak utama.
Dengan formasi ini, Real Madrid akan sangat menggila di musim depan, kita lihat saja apakah Madrid akan mewujudkannya?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==