Breaking News : Real Madrid Umumkan Secara Resmi Bergabungnya Mohamed Salah Usai World Cup


Media Inggris yakni Dailystar.co.uk (13/04/2018) membuat berita yang mengejutkan. Pasalnya dalam artikelnya yang berjudul “Real Madrid have 'signed' Mohamed Salah: Coutinho reveals Liverpool transfer to Messi.” Disebutkan bahwa Real Madrid telah menyelesaikan proses transfer dan bergabungnya winger Liverpool tersebut ke Santiago Bernabeu.


Berita ini tentu sangat mengejutkan bagi dunia persepakbolaan. Pasalnya, nama Mohamed Salah meskipun memang dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Manchester City, Paris Saint Germain, Juventus, Barcelona dan Real Madrid itu sendiri namun signal kepindahannya memang belum begitu di senter media.
Hal ini dikarenakan Mohamed Salah memang baru saja bergabung dengan Liverpool musim ini. Dilansir dari Transfermarkt.com (05/04/2018), pemain kelahiran 15 Juni 1992 di Bhasyoun, El Gharbia ini sudah mencetak sebanyak 29 gol dan 10 Assist di ajang Premiere League serta 9 gol dan 3 assist di kualifikasi dan babak utama Liga Champions musim 2017/2018. Ia bergabung dengan klub Merseyside dari Roma dengan nilai transfer senilai 38.80 Juta Poundsterling.
Dengan keinginan Real Madrid untuk merombak lini depannya maka memang nama Mohamed Salah menjadi salah satu pilihan. Ia kini menjadi calon kuat penerima Sepatu Emas di kompetisi Eropa berbekal total gol di Premiere League yang sudah ia cetak telah mencapai 29 gol. Sebuah pencapaian yang sangat brilian dan fantastis.
Menurut Diariogol.com (13/04/2018) dalam artikelnya yang berjudul “Coutinho a Messi: “Florentino Pérez lo tiene fichado” (y busca casa en La Finca).” Dan kemudian disadur kembali oleh Dailystar.co.uk (13/04/2018), Real Madrid berencana akan mengumumkan resminya Mohamed Salah bergabung ke Real Madrid usai gelaran Piala Dunia Rusia 2018.
Ada dua alasan kenapa Real Madrid dikabarkan memilih waktu setelah perhelatan pesta sepakbola empat tahunan ini. Alsan pertama karena Real madrid percaya bahwa proses transfer akan menjadi pemberitaan besar apabila Mohamed Salah bisa tampil brilian bersama dengan Mesir di Piala Dunia Rusia 2018. Sedangkan alasan kedua adalah untuk menghargai dan menjaga konsentrasi kedua team karena keduanya berpotensi untuk saling membunuh di babak final Liga Champions 2017/2018.
Seperti diketahui, kedua klub yakni Real Madrid dan Liverpool menjadi semi finalis di ajang Liga Champions musim in. Madrid akan menjamu Bayern Muenchen sedangkan Liverpool akan dihadapkan dengan wakil Italia yakni Roma di babak empat besar.
Dilansir dari Dailystar.co.uk (13/04/2018), Mohamed Salah disebut sebagai pengganti sepadan dari Gareth Bale yang diharapkan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez akan mengakhiri karirnya di Santiago Bernabeu pada musim ini.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==