Zidane Merapat Ke Man United, Inilah Line Up Menakutkan Yang Akan Diterapkan ?

Performa tim yang terus menerus mengalami penurunan serta konflik-konflik kecil yang terjadi antara pemain dan pelatih membuat nasib juru taktik Manchester United, Jose Mourinho patut dipertanyakan, apalagi baru awal musim Liga Primer Inggris 2018/2019 performa tim yang ditunjukkan oleh anak asuhnya sangat mengecewakan.
Dari 4 pertandingan yang telah dijalani oleh Man United hanya mampu memetik kemenangan 2 kali, menelan kekalahan 2 kali dan terdampar diposisi ke 10 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tentu hal itu justru berbanding terbalik dengan klub besar lainnya seperti Liverpool FC, Chelsea, yang mampu menyapu bersih 4 laga tersebut.
Tekanan dan kritikan yang dilontarkan oleh suporter Setan Merah pun semakin banyak untuk memaksa Mourinho out sebagai juru taktik Klubnya. Dilansir dari bolasport.com (09/09/2018) bahkan dikabarkan Zinedine Zidane mengatakan kepada kerabatnya bahwa dia tengah menunggu panggilan dari petinggi Manchester United, jika krisis yang melanda pelatih Jose Mourinho tidak dapat diatasi.
Bahkan Zizou juga menyiapkan beberapa nama yang akan masuk daftar belanja jika menjadi pelatih Setan Merah. Jika kabar tersebut benar terwujud, mungkin inilah formasi yang akan diterapkan oleh Zidane untuk mengarungi Liga Primer Inggris musim 2018/2019 bersama Manchester United nanti.
Bagaimana Komentar Sahabat ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==