Status Suporter Persija Tewas: Jangan Biarkan Macan Berjuang Sendiri

Seorang suporter Persija Jakarta meregang nyawa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 23 September 2018. Dia tewas dikeroyok jelang pertandingan kontra Persib Bandung.
Korban yang diketahui bernama Haringga Sirila tersebut tewas di area parkir GBLA. Pemuda berusia 23 tahun itu dikeroyok dan mendapat pukulan benda tumpul oleh sekumpulan oknum pendukung Maung Bandung.
Korban yang beralamat di Cengkareng, Jakarta Barat, itu kabarnya dikejar oleh pendukung Persib karena tengah berfoto dengan striker Persija di GBLA. Hingga akhirnya dia tewas karena mendapatkan banyak luka.
Ditelusuri akun Instagram milik Haringga di @khepen162, korban pergi menuju Bandung menaiki Kereta Api dari Stasiun Gambir. Dia juga mengunggah beberapa stiker yang terkait dengan Persija.
Haringga menuliskan "Jangan Biarkan Macan Berjuang Sendirian" ditambah hastag #PersijaDay dan #Jakartans. Usai kabar tewasnya Haringga di GBLA, akun tersebut pun mendapat ucapan dukacita dari para Jakmania.
Banyak foto Haringga di tag ke akun tersebut dengan tulisan "Jakmania" berduka. Sementara itu, pihak Kepolisian Bandung juga sudah mengamankan beberapa orang atas kejadian memilukan ini.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==