Fix, Zinedine Zidane Terima Pinangan Manchester United?

Isu ketertarikan Manchester United terhadap ZinedineZidane nampaknya benar adanya. Mantan pelatih Real Madrid itu kabarnya sudah menerima pinangan Setan Merah baru-baru ini.
Tiga minggu terakhir, Manchester United tengah diguncang isu pemecatan. Pelatih kepala mereka, Jose Mourinho kabarnya terancam dipecat setelah United memetik sejumlah hasil negatif.
Sebagai tindakan preventif, manajemen MU kabarnya sudah mulai mencari alternatif Mourinho. Mereka kabarnya sudah mengerucutkan nama kepada satu pelatih, yaitu Zinedine Zidane.
Dilansir El Confidencial, rumor itu nampaknya akan menjadi nyata. Sang pelatih kabarnya sudah menerima ajakan setan merah untuk melatih di Old Trafford.

Sangat Tertarik


Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Zidane memutuskan menerima tawaran dari manajemen MU karena ia merasa tertantang untuk melatih setan merah.
Zidane sendiri merasa apa yang sudah ia raih di Real Madrid sudah memenuhi ekspektasinya. Untuk itu ia butuh tantangan baru dalam karir kepelatihannya.
Zidane merasa United adalah klub yang ideal untuk memuaskan hasratnya. United memiliki reputasi yang besar dan mereka juga bermain di Liga Champions dan Liga Inggris yang dinilai ZIdane memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Masih Menunggu


Menurut laporan tersebut, Zidane sendiri sudah mencapai kata sepakat untuk melatih MU. Namun ia harus menunggu beberapa saat sebelum resmi diangkat sebagai pelatih setan merah.
Zidane sendiri harus menunggu Jose Mourinho dipecat terlebih dahulu. Jika manajer Portugal itu dipecat, maka ia akan langsung naik menjadi pelatih baru setan merah.
Mourinho sendiri kabarnya tidak akan diberi banyak kesempatan oleh manajemen MU. Jika Romelu Lukaku dkk mendapatkan hasil buruk lagi, maka mereka tidak akan sungkan untuk memecat sang pelatih.

Laga Berikutnya


Mourinho sendiri akan memimpin setan merah pada pertandingan pekan ke 5 EPL, di mana setan merah akan menyambangi Vicarage Road untuk menghadapi Watford.

Nah sekian dulu artikel pada kesempatan kali ini. Apakah kamu terhibur? Jika merasa terhibur, jangan lupa FOLLOW untuk mendapatkan berita terupdate seputar si kulit bundar dan jangan lupa LIKE, SHARE, & COMENT di kolom komentar. Terimakasih telah mengunjungi artikel ini dan semoga terhibur. Salam Olahraga. Salam UC News.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==