Akhirnya Serie A Kembali Disiarkan di Layar Kaca Indonesia !

Kabar gembira untuk anda pencinta liga Italia Serie A. Menghadapi musim baru nanti, musim 2018-19. Serie A akan hadir di layar kaca Indonesia.
Dikutip dari halaman indovision.org (24/07/2018), kepastian ini didapat setelah secara resmi channel beIN Sports mengambil hak siar untuk liga Italia musim 2018-19.
Kemungkinan besar hal ini disebabkan karena hadirnya Cristiano Ronaldo di Juventus, sehingga beIN Sports mengambil inisiatif untuk menyiarkan liga Italia Serie A. Secara tersirat beIN Sports akan membuat para pelanggannya akan tetap bisa menyaksikan aksi dari legenda Real Madrid tersebut.
Hal lain yang membuat beIN Sport mengambil hak siar liga Italia Serie A adalah karena animo suporter liga Italia sangat tinggi. Hal ini juga bisa untuk meningkatkan rating mereka.
Namun bagaimana dengan liga lainnya yang telah duluan disiarkan oleh channel ini. Apakah siarannya akan bentrok dengan liga Premier Inggris, liga Spanyol dan liga lainnya ? belum dapat diketahui terkait hal tersebut. Mari kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak beIN Sports.
Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, Serie A akan bergulir pada tanggal 19 Agustus 2018 mendatang dan akan berakhir pada 26 Mei 2019.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==