BAB Real Madrid On Fire! No Ronaldo No Worry, Banjir Gol Di Santiago Bernabeu


Real Madrid minggu dini hari turun dengan skuad terbaiknya menghadapi tamunya CD Leganes. Tiga superstar Piala Dunia Rusia diturunkan pelatih Julen Lopetegui yakni kiper terbaik piala dunia Thibaut Courtois, pemain terbaik piala dunia Luca Modric dan sang pemenang piala dunia Raphael Varane.

Memainkan posisi 4-3-3 dengan ujung tombak BAB (Bale, Asensio dan Benzema) Real Madrid menggempur pertahanan Leganes bertubi-tubi. Peluang pertama datang dari Asensio yang tinggal berhadapan dengan kiper namun sayang bola chipnya tipis diatas mistar gawang.
Gol yang ditunggu publik Santiago Bernabeu akhirnya tiba, berawal dari umpan lambung yang dilepaskan Ramos disambut dengan kepala oleh Carvajal yang kembali mengirimkan umpan kepada Bale yang menjadikannya gol melalui sepakan voli keras yang sempat diantisipasi kiper namun sayang bola malah masuk ke dalam gawangnya sendiri.
Tak butuh waktu lama bagi Leganes untuk menyamakan kedudukan, tepatnya 7 menit kemudian Leganes mendapatkan hadiah penalti setelah Casemiro melanggar pemain Leganes dikotak terlarang.
Dua gol berikutnya ditulis atas nama Benzema yang mencetak melalui kaki pada gol pertamanya dan kepala pada gol keduanya. Sementara gol keempat Real Madrid datang melalui titik penalti oleh sang kapten Sergio Ramos setelah pelanggaran keras yang dilakukan Unai Bustinza terhadap Asensio.
Penalti tersebut adalah penalti ketiga dalam sepekan atau dalam tiga laga awal Real Madrid musim ini. Uniknya, semua penalti hanya berasal dari satu pemain yang dilanggar yakni Asensio.
Hingga laga berakhir tak ada gol tambahan lagi dan laga berakhir dengan skor 4-1. Dua gol dari Benzema ditambah gol dari Bale dan Ramos mengukuhkan posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga.
Dari 10 gol Real Madrid, 70%nya merupakan kontribusi trio BAB Real Madrid, dimana 4 gol oleh Benzema dan 3 gol atas nama Bale. Meski belum mencetak gol namun Asensio punya statistik tak kalah mentereng dimana 5 gol Real Madrid adalah hasil kontribusinya. Dia dilanggar 3 kali yang berujung penalti dan 2 buah assist masing-masing kepada Bale di laga pembuka dan satu lagi untuk Benzema dinihari tadi.
Menurut sahabat UCers apakah pengaruh hengkangnya Ronaldo menjadi masalah buat Real Madrid?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==