Coret Beto! Dan Panggil Drogbanya Indonesia, Inilah Formasi Ganasnya?

Sebelum menghadapi piala aff 2018, kini squad timnas indonesia telah melakoni beberapa uji coba. Pada tangga 11 september, indonesia akan menggelar uji coba melawan timnas mauritius. Dan kini timnas indonesia sudah mempersiapkan para pemainya.
Belum ada kabar sama sekali tentang luis milla, kini indonesia telah memakai dua pelatih sementara yaitu bima sakti dan danurwindo. Pelatih indonesia sudah memanggil 20 nama untuk menghadapi timnas mauritius pada tanggal 11 september mendatang
Dari 20 pemain itu, kini tidak ada nama sang bintang yaitu beto goncalves. Nampaknya beto tidak di panggil oleh timnas indonesia karena beto tidak dapat izin dari pelatih klubnya. Beto sangat di butuhkan oleh klub nya yang sehingga beto tidak di panggil lagi oleh timnas.
Tak di panggilnya beto kini sang pelatih telah memanggil Dedik Setiawan. Pemain yang di juluki Drogba nya indonesia kini telah di panggil untuk memperkuat indonesia, pasalnya penampilan yang sangat bagus di klubnya dan menjadi mesin gol bagi timnya.
Coret beto dan panggil dedik, inilah formasi indonesia jelang alawan mauritius.
Formasi : 4-3-3
Kiper : ridho
Belakang : bagas, fakhrudin, hansamu, tuasalamony
Tengah : evan, lilipaly, zulfiandi
Depan : febri, dedik, riko
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==