Soal Tewasnya The Jak Ditangan Bobotoh, Pentholan Bonek "Berani" Katakan Hal Heboh Ini

Insiden pilu yang terjadi saat laga persija kontra persib pada 23 september 2018 kemarin yang berakibat fatal yang menyebabkan tewasnya salah satu suporter jakmania, Haringga Sirila akibat dikeroyok oknum bobotoh.
Mengenai kejadian yang sempat menggemparkan publik tanah air tersebut, mengundang respon berbagai kalangan, kali ini datang dari pentholan bonek, andi peci.
Andi menyebutkan bahwa kasus pengeroyokan suporter hingga meninggal pernah dialami oleh hampir seluruh kelompok suporter di tanah air, termasuk Bonek.
Untuk itu, pria yang identik dengan topi baret tersebut meminta pada PSSI untuk membekukan kompetisi di negri ini.
"Bonek juga pernah ada korban yang meninggal dunia. Suporter lain juga pernah mengalami hal yg sama." seperti dilansir bolasport.com (24/09/18).
"Tak hendak sedang membela siapa-siapa. Kalau sepak bola kita terus menerus mengorbankan nyawa, Bekukan saja kompetisi sepak bola di sini," tulis Andie, lewat akun twitter @AndiePeci.
Nah gimana nih tanggapan user atas pernyataan pentolan bonek tersebut, jika sampai dibekukan lalu bagaimana nasib sepak bola kita.
Harusnya sebagai pentolan harusnya memberikan memberi contoh yang baik, mengerahkan rekanya untuk belajar jadi suporter yang beretika.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==