Panggil Emil Audero, Inilah Line Up Mengerikan Indonesia Di Ajang AFF.


Halo Bertemu lagi bersama Admin, Kali Ini Admin akan membahas Tentang Piala AFF yang akan diselenggarakan di Indonesia. Dilansir dari Bola.com (1/9/2018) Indonesia Masih Akan dilatih Oleh Luis Milla, tetapi Target Edy Milla harus membawa Indonesia Juara di Piala AFF tahun Ini.
Kali Ini Admin Akan Membahas Line Up Mengerikan Indonesia Di Ajang AFF:
Di Penjaga Gawang Ada Nama Emil Audero, Kiper keturunan Indonesia Bisa Saja Dicoba Oleh Indonesia untuk Di Piala AFF dan Dipanggil Oleh Luis Milla.
Di Lini Belakang ada nama Rezaldi, Fachrudin, Hansamu Yama dan Ardi Idrus. Keempat bek bintang ini memang memiliki pertahanan yang kuat dan kokoh yang sulit untuk ditembus oleh lawan lawannya, Keempatnya juga bisa Memecahkan kebuntuan lewat Overlapp yang cepat dan Baik.
Di Lini tengah ada nama Zulfiandi, Evan Dimas dan Lilipaly. Ketiga pemain jenderal lapangan tengah ini memiliki kecepatan serta umpan yang akurat dan terukur yang bisa memanjakan para Strikernya di Lini Depan, ketiganya juga termasuk pemain Bintang yang bisa mengatur ritme dan Tempo.
Di Lini Depan Ada nama Febry, Beto dan Andik Vermansyah. Ketiga pemain depan ini memiliki kecepatan serta ketajaman dalam naluri mencetak gol yang tinggi, Ketiganya juga termasuk pemain bintang dan Bisa mengobrak abrik pertahanan lawannya.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==