Tak Habis Percaya Adanya, Lagi-Lagi Tingkah Ronaldo Membuat Gempar Jagat Raya Sepak Bola

Pertandingan lanjutan liga seria A pada pekan ke 3 mempertemukan Juventus melawan parma pada 2 september 2018, Juventus lebih di unggulkan di bandingkan parma di karnakan sosok ronaldo di skuad inti Juventus, seperti yang di lansir dari Bola.com (2/8/2018).


Kendati hal itu, tampaknya ronaldo kembali membuat gempar sepak bola dunia atas tingkahnya sebelum pertandingan di gulirkan, hal itu terjadi ketika beberapa fans anak-anak betemu dengan ronaldo, baik fans anak-anak wanita maupun pria sama-sama memangil nama ronaldo.


Melihat hal itu, tampaknya ronaldo tak tinggal diam, ronaldo langsung menyambangi fans anak wanita dan langsung memeluknya sambil mengucapkan beberapa patah kata kepada anak tersebut, kendati hal itu, fans cilik Cr7 pun terlihat gembira tiada tara.

Tak sampai di situ, fans cilik Cr7 yang tengah di gendong pemain parma pun kembali memanggil nama Cr7, kendati hal itu, Cr7 pun tak tinggal diam dan langsung memeluk fans cilik laki-laki serta membuat fans tersebut bahagia adanya.
Melihat tingkah Cr7 yang kembali gempar kan jagat raya sepak bola dunia, menurut UCers bagaimana?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==