Ronaldo: Aku Tak Sudi Bermain Melawan Mereka, Apalagi Melihat Wajah Orang Itu!

Bisa dipastikan banyak pihak yang tak sabar melihat Ronaldo bermain bagi Juventus. Ya, terlebih bagi banyak fans Juventus di seleuruh Dunia melihat klub kesayangannya bermain dengan pemain terbaik dunia yakni Ronaldo.

Uniknya, Juventus bakal bermain melawan Real Madrid yang tak lain adalah mantan tim Ronaldo pada awal Bulan Agustus nanti. Ya, para fans Juventus sangat antusias agar pemain idolanya tersebut bermain melawan melawan mantan timnya.
Tapi, sangat mengejutkan Ronaldo justru dipastikan tak akan bisa bermain melawan Real Madrid pada turnamen pra-musim (ICC). "Cristiano Ronaldo dikabarkan mengalami satu hal yang membuatnya enggan bertemu dengan mantan klub yang sudah 9 tahun iya bela." Ungkap Media Italia, seperti dilansir dari CalcioMercato.com (24/07/2018).
Dilansir dari CalcioMercato.com (24/07/2018) faktor dari presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, yang membuatnya enggan turun melawan Real Madrid di International Champions Cup (ICC) 2018.
Menilik dari pernyataan beberapa media Italia, bisa dipastikan Ronaldo seakan tak sudi bermain melawan Real Madrid, apalagi harus melihat kembali sosok Perez yang dianggap Ronaldo sebagai pembohong. Karena, Perez pernah menjanjikan kenaikan gaji jika berhasil memenangkan UCL, tetapi kenyataannya Perez ingkar janji.
Lantas, bagaimana tanggapan kalian guys mengenai hubungan Ronaldo dan Perez yang makin memburuk? Monggo komentarnya guys, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==