Bursa Transfer ! 3 Bintang Real Madrid Siap Hengkang Ke Juventus

3 pemain Real Madrid Ingin Ikut Ronaldo ke Juvenrus.Cristiano menjadi pembelian fantastis yang dilakukan Juventus dalam bursa transfer musim panas pada musim ini.Seperti dilansir AS Juventus memboyonv CR7 dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 117 juta Uero dengan gaji 30 juga euro setiap bulannya.
Keputusan Ronaldo berlabu ke Juventus tentu menjadi berita hangat di dunia sepak bola.Akibat kepindahan ronaldo ke Juventus, kini 3 pemain Real Madrid dikabarkan ingin mengikuti jejak Ronaldo berlabu ke Juventus.
1. Marco Asensio
Meskipun masih mempunyai kontrak hingga tahun 2020 Marco Asension dikabarkan ingin mengikuti jejak Ronaldo hengkang ke Juventus.Alasan kuat Marco Asensio ikuti dengan Ronaldo ke Juventus dikarenakan dirinya ingin belajar lebih banyak dari Cristiano Ronaldo.Asensio juga mengatakan dirinya sangat mengagumi Ronaldo. Ronaldo juga sering memberi masukan kepadanya.
2. Marcelo Vieira
Marcelo merupakan sahabat Ronaldo di Real Madrid kedekagan keduanya ibarat kakak dan adik.Bahkan Marcelo merupakan orang pertama diberi tau oleh Ronaldo jika dirinya akan henkang ke klub Juventus.Marcelo juga pernah mengatakan kemanapun Ronaldo akan pindah saya pasti akan ikut dengannya.
3. Mateo Kovacic
Sebenarnya Juventus sejak lama sudah mengincar pemain Timnas Kroasia ini, namun selalu saja mendapat kendala.Beberapa waktu lalu Mateo Kovacic secara terang-terangan mengatakan ingin hengkang dari Real Madrid.Hal tersebut dikarenakan dirinya selalu menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan casemiro.Hal itu tentu menjadi kesempatan besar bagi Juventus untuk mendatangkan pemain yang satu ini.
Bagaimana menurut pendapat Ucers, setuju kah kalian kalau 3 pemain ini pindah ke Juventus?, ayo berikan pendapat kalian di kolom komentar.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==