Siaga Satu! Pesan Whatsapp Ratusan The Jakmania yang Akan Menyusup ke GBLA Bocor

Berdasarkan imbauan yang dikeluarkan Polrestabes Bandung melalui surat B/6365/IX/PAM.3.3/2018), dinyatakan jika suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dilarang keras untuk datang ke Kota Bandung saat duel panas antara tuan rumah Persib kontra Persija digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9) esok.
“Untuk menghidari terjadinya korban dan konflik pada saat pertandingan di Bandung. Dimohon bantuan Jenderal untuk meminta pada Persija Jakarta dan Pengurus Jakmania untuk tidak hadir menonton langsung pertandingan Persib antara Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada 23 September 2018 di Bandung,” bunyi surat tersebut, seperti dilansir bobotoh.id (22/09/2018).
Kendati aparat kepolisian sudah mengeluarkan imbauan resmi, namun nyatanya masih banyak oknum The Jakmania yang berniat nekat untuk datang ke GBLA sebagai penyusup.
Hal tersebut diketahui dari bocornya pesan singkat melalui aplikasi Whatsapp Messenger dari salah satu grup The Jakmania.

Screenshoot pesan Whatsapp grup The Jakmania tersebut diunggah akun instagram Bobotoh Loyal. Isi pesan itu salah satunya membahas mengenai letak tribun yang akan dimasuki oknum The Jakmania.
Obrolan di antara mereka juga menyebut kisi-kisi jumlah oknum The Jakmania yang akan melancarkan aksi penyusupan ke GBLA.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==