Tamat Sudah! Blak Blakan Pada Media, Gede Segera "Pecat" Ismed Sofyan, Ini Buktinya

Seperti dilansir bola.com (04/06/18) Usai melakoni laga tandang ke papua dan mengalami kekalahan 1:3 dari perseru serui tim persija jakarta nampaknya diputaran kedua ini akan ada pembaharuan di segi formasi pemainnya.
Hal ini bersamaan menyambut bursa transfer putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak dengan antusiasme tinggi boz persija berencana untuk menambah beberapa personil.
Oleh sebab itu Gede Widiade telah menyiapkan dana segar,untuk menambah pemain baru.Gede juga meminta Teco untuk mendata pemain yang dibidik, dipertahankan, dan dilepas.
Apalagi posisi bek kanan yang dihuni sang kapten ismed sofyan dirasa pengusaha asal kota pahlawan tersebut kurang.
"Teco sudah saya persiapkan dana, kewenangan, dan menggantikan orang-orang yang kurang mampu untuk putaran kedua. Saya sebagai manajemen menyiapkan dana, untuk merekrut," ujar Gede.
" "Kami mencari bek kanan untuk posisi Ismed Sofyan," kata Gede seperti dilansir liputan6.com (04/07/18).
Menilik dari pernyataan gede diatas, nampaknya posisi ismed sofyan kian terancam pasalnya sebagai kapten dengan usia yang tak muda lagi selayaknya ini menjadikan gede ambil tindakan tegas.
So tamatlah riwayatnya ismed, bisa jadi selangkah lagi pemain asal aceh ini dipecat dari kubu macan kemayoran. Gimana menurut sobat user akan hal ini!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==