Bursa Transfer Pemain Timnas U-16 Indonesia! No 2 ke Eropa, No 3 Resmi Gabung Klub Liga 1

Sederet prestasi yang di dapat oleh Garuda Asia julukan dari Timnas U-16 Indonesia mampu membuat beberapa klub kepincut untuk menggunakan jasa pra pemain muda ini.


Seperti yang kita tau, Timnas U-16 asuhan Fachry husaini mampu menjuarai turnamen di jepang beberapa waktu lalu, dan Selanjutnya menjadi juara AFF U-16 2018 yang di gelar di tanah air.

Teranyar, pada perhelatan piala Asia U16 2018 lalu, Timnas Indonesia U-16 pun masih mampu menunjukkan perfroma yang ciamik dengan menjadi juara grub C dan membungkam Iran 2-0, serta bermain imbang lawan india dan Vietnam. Namun Mereka harus terhenti di babak 8 besar oleh Australia.
Karena kegemilangan mereka di lapangan di kabarkan banyak klub yang ingin meminangnya. Berikut kabar bursa transfer pemain u-16.
1. Rendi Juliansyah ke persija
Rumor memang berhembus mengenai kekaguman bomber andalan Garuda asia ini kepada persija. Namun, kepastian di direkrut Persija belum pasti dan cuma sebatas rumor belaka.
2. Supriadi ke Liverpool
Winger lincah asal Surabaya ini akan terbang ke Liverpool minggu depan. Bukan untuk bermain di klub Liverpool bersama Mohammed salah, melainkan untuk menimba ilmu di akademi Liverpool inggris.
3. Andre Oktoviansyah ke PS TIRA
Sang jendral lapangan tengah garuda asia ini mengaku secara resmi telah bergabung dengan klup liga 1 indonesia. Ps Tira adalah klub yang meminangnya. Andre mengaku berseragam ps tira dan bermain di liga 1 U-16. Itu dia lakukan untuk menjaga kondisi fisiknya agar tidak menurun karena di timnas U-16 sendiri belum ada agenda pertandingan.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==