Persib Terus Disudutkan! Umuh Buat Semua Orang Terdiam Usai Katakan Hal Berkelas Ini

Tewasnya Suporter persija, Haringga Sirili menjadi trending topic pada beberapa hari ini, Ini membuat Dunia pesepakbolaan Indonesia berduka. Akibatnya Persib bandung yang menjadi pusat perhatian pada saat ini.
Karena dianggap gagal menggelar laga Antara Persib bandung melawan Persija jakarta yang menyebabkan Satu suporter persija tewas mengenaskan dan dianggap lalai menjaga keamanan di luar stadion yang juga jadi tanggung jawab mereka.
Dalam kasus ini persib dikabarkan akan mendapat hukuman berat dari PSSI, manajer persib. Umur Muchtar menanggapi hal itu dengan meminta hukuman berat diputuskan bersama lebih dulu, namun penerapannya untuk masa mendatang.
Detik.com (26/09/18). "Saya mohon semuanya ayo cari solusi yang baik. Jangan cuma digembar-gembor, seperti si Ferry (Ketua The Jakmania) memancing menceritakan masa lalu. Kalau masa lalu diceritakan kami juga punya sejarah, bakal panjang dan mendendam," kata Umuh di salah satu TV swasta, Selasa (25/09/18) malam.
"Solusinya bagaimana? Nah, ini tadi ada keputusan dua minggu Liga 1 diberhentikan. Nanti mungkin semua klub pemimpinnya bertemu atau mungkin ada perwakilan Bobotoh dipertemukan. Nanti kalau kejadian lagi, baru ini nih hukumannya seperti ini," sambungnya
"Nah, kalau sekarang jangan begitulah. Ini seolah Persib yang salah, tapi lihat dulu asal usul kejadiannya," pinta Umuh.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==