Pukul Wasit, Pemain Indonesia Senior Ini Langsung Dilarang PSSI Bermain Bola Seumur Hidup!


Halo semuanya kini bertemu lagi dengan saya, kali ini admin akan memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan sepakbola yang ada di dalam negeri khususnya mengenai perkembangan Liga 2 dan Timnas Indonesia.


Pemain Persiwa yang kini menjadi pemain Timnas Indonesia senior bernama Aldo Claudio resmi dihukum oleh PSSi karena pukuli wasit saat melawan Persegres, namun dirinya masih bolrh membela Timnas Indonesia senior untuk yang terakhir kalinya.

Melihat insiden yang terjadi memang pantas bagi Aldo Claudio untuk dijatuhi larangan bermain seumur hidup mengingat dirinya memukul dan melukai wasit saat itu.
Menurut laporan dari bola.net (25/9/18) Dengan hukuman seumur hidup membuat dirinya harus rela meninggalkan karir sepakbolanya dan ganti ke olahraga lainnya, namun anehnya dia masih dipercaya oleh Indra Sjafri untuk membela Timnas Indonesia senior yang kini sedang mengikuti turnamen kecil yaitu Anniversary PSSI, jika performanya bagus tentu dirinya akan diikutkan oleh Indra Sjafri ke AFF.
Memang penalti kepada pemain itu perlu, itu sebuah tindakan yang sangat benar dan tidak boleh satupun menolaknya, bermainlah dengan sportif agar kita semua merasa sepakbola di negeri kita itu aman dan terjaga.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==