Tingkah Supporter Persipura Saat Persib Kebobolan Membuat Dunia Tak Percaya Melihatnya!

Persib bandung berhasil mengakhiri perlawanan persipura jayapura dengan hasil imbang pada lanjutan Liga 1 pekan ke 25, persib bandung berhasil menahan imbang persipura dengan skor 1-1, gol semata wayang persipura dan persib di sumbangkan oleh Hiton Morreira & G.Siregar, seperti yang di lansir dari Liga-Indonesia.id (15/10/2018).

Keberhasilan yang di raih oleh persipura tak terlepas dari dukungan supporter di stadion, supporter persipura mampu memberikan support dan sokongan mental bagi para pemain di lapangan.
Kendati hal itu, tingkah supporter persipura membuat dunia tak percaya saking lucunya saat persib kebobolan 1-0 oleh Hilton Morreira, supporter persipura bertingkah dengan berjoget kesana dan kesini tanpa tiada henti, bahkan beberapa di antara mereka adalah ibu-ibu yang telah berumur tua.
Nampaknya umur tua tidak menghentikan supporter persipura untuk tetap berekspresi bebas dan bertingkah kreatif demi memberikan dukungan kepada club tercinta yakni persipura jayapura.
Walaupun mereka berumur tua, tapi kebahagian tak mampu di ungkapkan dengan kata-kata melainkan di ungkapkan dengan tingkah berjoget kesana-kesini seperti anak muda biasanya.
Usai melihat tingkah supporter persipura yang membuat dunia tak percaya, menurut UCers bagaimana, apakah tanggapan UCrs usai melihat itu semua?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==