Tidak Setuju Bendera Kebanggaan Di Sobek Aremania, Ini Yang Di Lakukan Bonek mania

Pentolan Bonek, Andie Peci akhirnya kembali buka suara atas ulah salah satu Aremania yang merobek bendera dengan simbol Persebaya Surabaya. Insiden itu terjadi pasca laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (06/10/18) kemarin.
Alih-alih memperpanjang persoalan perobekan bendera tim kesayangannya itu, Andie Peci menuntut PSSI untuk segera mengusut aksi tidak pantas dari salah satu Aremania itu.
Andie bahkan mengajak keluarga besar Bonek, suporter setia Persebaya untuk menyiapkan tenaga dan waktu mereka agar persoalan ini bisa segera diselesaikan.
"Untuk keluarga besar Bonek Suporter Persebaya di manapun berada;
Siapkan tenaga dan waktu; Show of Force!" tulis Andie di akun Twitter pribadinya bernama @AndiePeci.
Padahal, sebelumnya, Andie Peci juga telah menyuarakan suaranya terkait perobekan bendera simbol Persebaya sesaat setelah pertandingan usai.
Andie memaklumi orang yang menyobek simbol Persebaya itu lantaran masih berpikiran orang primitif. Hal itu juga disampaikan lewat akun media sosial Twitter pribadinya.
Kejadian ini memang cukup menyita perhatian banyak pihak sepak bola Tanah Air. Pasalnya, setelah wasit mengakhiri pertandingan, salah satu Aremania tiba-tiba masuk lapangan membawa bendera Persebaya dan menyobeknya di tengah lapangan.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana sikap PSSI kepada tuan rumah, Arema FC dan Aremania yang membuat ulah tidak pantas itu.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==