Kabar Buruk,Manajer Persib Umuh Muchtar Kena Musibah, Ini Kronologinya

Sebelum baca artikelnya jangan lupa follow/ikuti akun mimin yah supaya berita seputar olahraga kamu terus update.
Hal buruk memang bisa menghinggapi siapapun, bukan hanya orang biasa saja yang mengalaminya sekelas orang terkenalpun bisa mengalaminya.terbukti dengan salah satu kasus ini.
Hal Buruk di alami Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Ia kecopetan saat hadir dalam pelantikan enam pasangan kepala daerah di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Seperti di lansir dari laman Tribunnews.com Kamis (20/9/2018).
Ponsel yang ia simpan di kantong jasnya raib. "Iya tadi kecopetan, HP saya hilang," kata Umuh saat ditemui di Gedung Sate seusai acara.
Ia menuturkan, kejadian itu berlangsung di dalam Gedung Merdeka. Umuh datang untuk mendampingi putranya, Erwan Setiawan, yang dilantik menjadi Wakil Bupati Sumedang. Selepas acara, ia berbincang dengan mantan penjabat Gubernur Jabar M Iriawan.
"Saya masih hafal orangnya. Tadi saya ingat setelah ngobrol sama Pak Iriawan saya ingat pas mau difoto, HP saya enggak ada. Ternyata, tadi ada tiga orang, iya setelah acara. Saya tadi masih pegang, pas mau foto, HP enggak ada," tuturnya. Ia pun kesal dengan insiden tersebut. Terlebih lagi, ia harus kehilangan semua nomor kontak keluarga dan koleganya.
"Tadi dihubungi masih hidup (aktif), kayaknya langsung dibongkar, data hilang semua," katanya.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==