Waduh, Pendukung Persib Dukung Myanmar, Begini Balasan Mengejutkan Timnas Indonesia!

Jelang pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018). Kejadian menarik di terjadi di sosial media khususnya media twitter. Dimana tagar #MyanmarDay digaungkan oleh pendukung Persib Bandung.


Tagar dukungan yang diberikan ke Timnas Myanmar ini kemungkinan besar merupakan bentuk kekecewaan pendukung Maung Bandung perihal keputusan Komisi Dsiplin PSSI yang menjatuhkan sanksi berat untuk Persib dan Bobotoh.

Seperti diketahui, Persib dijatuhi sanksi laga kandang usiran ke luar Pulau Jawa tanpa penonton hingga akhir musim 2018 ini.
Dilansir dari indosport.com(10/10/2018), Beberapa pemain Maung Bandung juga dilarang tampil untuk beberapa pertandingan akibat aksi tidak sportif saat pertandingan.
Adapun beberapa kicauan tentang #MyanmarDay bisa kita lihat pada screnshoot yang ada di bawah ini.

Bak termotivasi dengan apa yang terjadi di twitter tersebut, Timnas Indonesia secara mengejutkan berhasil membalasnya dengan cara yang sangat elegan. Bagaimana tidak, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berhasil membalasnya dengan menunjukan permainan terbaik hingga pada akhirnya sukses membantai Myanmar dengan skor 3-0 tanpa balas.
Pada pertandingan ini, penyerang naturalisasi yang ketajamannya tak perlu kita ragukan lagi, yakni Alberto Goncalves mampu membuka keunggulan bagi Timnas Indonesia pada menit ke-19. Menarima umpan terukur dari Febri Hariyadi, punggawa Sriwijaya FC ini melakukan sundulan yang tak mampu dihalau kiper Myanmar.
Enam menit berselang, giliran Irfan Jaya yang menggadakan keunggulan Timnas Indonesia. Tendangan keras winger milik Persebaya untuk mengehujam gawang Myamnar. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk pasukan Garuda.
Di menit ke-39, Irfan Jaya mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Pemain dengan nomor punggung 41 ini berhasil memanfaatkan bola liar hasil sepakan Beto. Skor pun berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga laga usai.
Nah, lantas bagaimana pendapat pembaca setia Bola Liar khususnya para pendukung Timnas Indonesia. Setujukah kalian dengan apa yang dilakukan pendukung Persib ini? Berikan pendapat kalian pada kolom komentar yang ada di bawah ini ya, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==