Persib Kalah, Alasan Gomez Ini Bikin Kuping Komdis PSSI Panas Dingin

Persib harus mengakui Keunggulan Madura united dalam lanjutan liga 1 pekan ke-24, Tim maung bandung menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1 Di stadion Batakan, Balikpapan (09/10/18)
Dua gol kemenangan Madura united dicetak Fabiano Beltrame pada menit ke-25 dan Zah Rahan (59'). Tim maung bandung hanya bisa membalas satu gol yang dicetak Muchlis Hadi pada menit ke-49.
Roberto Carlos Mario Gomez memberikan komentar usai pertandingan, dia berkata bahwa tiga pemainnya yang diberi sanksi oleh komdis pssi sangat berpengaruh dalam permainan persib.
Dilansir Bolalob.com "Tentu itu sangat berpengaruh, tanpa Ezechiel dan Bauman, dan satu lagi Patrich (Wanggai). Ketiganya mendapatkan sanksi," lanjutnya.
Pelatih kebangsaan Argentina ini juga mempertanyakan keputusan sanksi yang diberikan Komite Disiplin PSSI kepada Patrich Wanggai yang dinilainya tak masuk akal.
"Saya tidak mengerti kenapa Komdis memberikan sanksi kepada Patrich 45 hari setelah kita main lawan Mitra Kukar, baru 45 hari kemudian Komdis baru memberi sanksinya," tu
Lalu bagaimana komentar kalian?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==