Suporter Bali United, Kibarkan Banner Kontroversial!

Pertandingan menarik tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta antara Bali United kontra Bhayangkara FC. Pada laga pekan ke-17 Liga 1 ini, Bali United sempat memimpin dua kali sebelum akhirnya kena comeback 3-2 oleh Bhayangkara FC.
Sayang, pertandingan yang berjalan menarik ini harus ternodai oleh banner kontroversial yang dibentangkan oleh suporter Bali United ketika pertandingan akan dimulai.
Banner itu bertuliskan "Selamat Datang Pecundang" yang dibentangkan di tribun utara. Banner ini seperti ungkapan sikap sakit hati suporter Bali United yang harus melihat timnya gagal menjuarai Liga 1 tahun lalu setelah kalah selisih gol oleh Bhayangkara FC.
Padahal sebenarnya Bali United bisa saja keluar sebagai juara Liga 1 tahun lalu jika Bhayangkara FC tidak mendapat tambahan tiga poin di akhir kompetisi setelah dinyatakan menang WO 3-0 atas Mitra Kukar.
Namun tetap saja, sikap yang ditunjukan oleh suporter Bali United ini sangat tidak baik bagi sepakbola Indonesia. Kini kita tunggu saja, apakah suporter Bali United akan dihukum atau tidak oleh komdis.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==