Persib Keok 2-1, Manager APPI Langsung Posting Status Begini, Maksudnya?

Persib Bandung masih kokoh berada di puncak klasemen Liga 1 2018 meski laga Persib Vs Madura United, Selasa (9/10/2018) berakhir dengan kekalahan skuat pangeran biru.
Peringkat kedua disusul oleh PSM Makassar dan Persija Jakarta ketiga.
Laga pertandingan Persib Bandung Vs Madura United berakhir dengan skor 1 - 2.
Persib Bandung kalah dua gol dari Madura United.
Gol pertama dari pemain Madura United terjadi di menit 27 oleh Fabiano Beltrame di babak pertama.
Sementara, gol kedua tercipta dari Persib Bandung, Muchlis Hadi di menit ke 49.
Gol ketiga dari pemain Madura United, Zah Rahan Krangar di menit ke 59.
Skor 1 - 2 bertahan hingga akhir pertandingan.
Bobotoh cukup bisa menerima kekalahan ini karena skuat Persib tampil dengan pemain seadanya. Tapi meski bisa menerima kekalahan, Bobotoh dibuat geram dengan status yang dibuat manager APPI Ponaryo Astaman usai laga ini. Entah apa maksudnya dan tujuan mantan pemain Arema dan Persija Jakarta ini. Namun nyatanya ini mengusik perasaan para pecinta Persib Bandung.
Pasalnya saksi usiran yang diterima Persib Bandung saat ini atas rekomendasi appi yang di ketuai Ponaryo. Ponaryo yang telah pensiun dari dunia sepakbola beberapa waktu lalu ini begitu lantang dalam kasus kematian suporter sebelum laga Persib vs Persija di stadion GBLA. Tapi ketika beberapa hari yang lalu terjadi kembali keributan di stadion kanjuruhan Malang yang dilakukan suporter Aremania manager APPI diam tak banyak bicara.
Meski status itu tak bermaksud untuk menyinggung perasaan suporter Persib, tapi setelah beberapa saat status itu kemudian langsung di hapus oleh yang bersangkutan dari media sosialnya.
Bagaimana menurut sobat Ucers?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==