Terkuak! Inilah Yang "Diucapkan" Ismed Sofyan, Hingga Bikin Ardi Idrus Mengamuk

Kemenangan maung bandung atas tamunya, maung bandung 3:2 sempat diiringi insiden yang mencekam.
Sejak menit awal kedu kubu sering terlibat bentrok antra pemain, hal itu pun yang terjadi pada Ardi idrus dan kapten persija Ismed sofyan.
Keduanya terlibat perselisihan memang menjadi wajar karena kedua pemain kerap berbenturan secara posisi. Ardi beroperasi sebagai full-back kiri Persib, sedangkan Ismed mengawal area kanan pertahanan Persija. Namun, Ardi tidak bisa memaklumi karena kata-kata yang terlontar dari mulut Ismed yang dirasa kurang pantas. Mersa dikatain hal buruk sebagai pemain junior ia tak peduli jika lawan bicaranya adalah termasuk senior diatasnya.
"Saya tadi sebenarnya tidak main kasar. Ada ucapan Ismed yang saya tidak suka. Ini masalah pribadi. Saya agak tersinggung. Dia sebut saya dengan nama BINATANG, Saya bilang, ‘Kamu pemain bintang harus kasih contoh ke pemain muda’,” tuturnya ardi idrus seperti dilansir bolasport.com (23/09/18).
Mendengar kata2 itu adri idrus sontak murka dan geram, hingga ia tanpa terkendali dan mengamuk dan membalas ejekan ismed dengan kata2 kasar pula, hingga pertikaian terjadi ditengah lapangan.
Lantas gimana nih sobat, mengenai laga bertensi tinggi dengan diwarnai bayak pelanggaran tersebut.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==