Kesal Terus Disudutkan, Maman Abdurahman Murka Sampai Kebablasan Katakan Hal Tak Terduga?

Maman Abdurahman menjadi nama yang paling hangat dibicarakan netizen akhir akhir ini terlepas setelah Acara Mata najwa yang bertajuk PSSI Bisa Apa Jilid II berakhir (19/12/18).
Kekalahan Timnas Indonesia di final Piala AFF 2010 kala jumpa Malaysia kembali dibahas lagi oleh pecinta sepak bola tanah air. Hal itu tak lepas dari imbas pernyataan manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2010, Andi Darussalam di acara Mata Najwa.
"Harusnya Maman Abdurrahman biarkan itu bola, bola itu akan keluar. Tapi dia biarkan dan beri kesempatan ke pemain lawan untuk berikan umpan dan terjadi gol,” ungkap Andi.
Setelah itu netizen langsung berbondong bondong Menuju akun instagram pribadi Maman, dan langsung menghujatnya karena dianggap sebagai penghianat bangsa.
Maman tak tinggal diam Bersama eks rekan-rekan setimnya di Timnas Indonesia seperti Ponaryo Astaman, Hamka Hamzah, dan Firman Utina, Maman menggelar jumpa pers di Bilangan Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2018) sore WIB.
Dilansir Kumparan.com "Saya ingin klarifikasi mengenai opini berkembang usai acara Mata Najwa yang seolah menuduh saya terlibat pengaturan skor dalam final Piala Piala AFF 2010."
"Dengan ini saya menegaskan tidak benar. Sebagai tindak lanjut, saya siap bekerja sama dengan pihak kepolisian, dalam hal ini satgas (satuan tugas, red) untuk menuntaskan kasus ini," tutur Maman.
Berikan komentar anda?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==