Geram Menpora Ikut Campur Desaknya Mundur, Edy Rahmayadi : Pindah Saja Kau !

Sepakbola Indonesia - Nampaknya polemik kinerja Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi yang dinilai gagal total pun menuai banyak cibiran dari berbagai pihak.
Edy Rahmayadi dinilai tak fokus pimpin PSSI dikarenakan ia juga menjadi gubernur di Sumut, sedangkan kantor PSSI ada di Jakarta sehingga membuat Ketum PSSI sering tidak ikut dalam kegiatan atau agenda PSSI.
Terlebih prestasi Timnas di era Edy Rahmayadi pun jeblok, terakhir Timnas Indonesia gagal total di Piala AFF dengan harus gugur di fase grup. Gelombang tuntutan agar Edy mundur pun semakin menggelora.
Tak hanya publik saja, pemerintah melalui Menpora pun beberapa kali berikan pernyataan agar PSSI dipimpin oleh orang yang fokus dan tak buat PSSI sebagai kerjaaan sampingan.
Saat diwawancarai wartawan terkait pernyataan Menpora, Edy berikan jawaban yang mengejutkan ia menanyakan balik ke wartawan lebih percaya Menpora atau dirinya selaku Gubernur.
"Menpora? Memang Menpora bilang apa? Kalian lebih percaya sama Gubernur atau Menpora?" ujar Edy, melansir dari BolaSport.com (28/11/2018).
Edy bahkan mengusir wartawan yang lebih percaya Menpora agar ke Jakarta saja.
"Kalau kau pilih dua-duanya pindah saja kau ke Jakarta, nggak usah di sini," tuturnya.
Bahkan Edy berani berikan pernyataan bahwa Menpora bukan menteri politik dan hanya urusi olaraga.
"Menpora bukan menteri politik bilang sama dia ya," tutupnya.
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==