Thailand ke-2, Timor Leste Kejutan, Indonesia Bersiap! Ini Klasemen Terbaru AFF U-22 2019!

Piala AFF U-22 2019 telah resmi dibuka pada Minggu, 17 Februari 2019 di Phnom Pehn, Kamboja sana. Pada hari tersebut telah dilangsungkan pertandingan Grup A yang terdiri dari empat kesebelasan.
Vietnam bermain melawan Filipina, sedangkan Thailand sudah berhadapan dengan Timor Leste. Secara membabi buta, Vietnam telah berhasil memperdaya Filipina dengan skor akhir 2-1. Walaupun saat pertandingan, Vietnam harus rela tertinggal terlebih dahulu.
Begitu juga pada lanjutan pertandingan yang mempertemukan Thailand dengan Timor Leste. Hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah kemenangan 1-0 untuk Thailand. Kendati Thailand menang, tetapi pertandingan ini menjadi awal yang sangat buruk bagi Thailand.
Bagaimana tidak, kesebelasan setangguh Thailand mampu diimbangi oleh Timor Leste. Hal ini merupakan kejutan yang luar biasa untuk Timor Leste, karena jarang sekali Timor Leste bisa setangguh ini. Walaupun masih berakhir kandas dari tendangan semata wayang Saringkan Prosumpa. Hal ini telah membuktikan jika Timor Leste mulai menunjukkan taringnya di ajang paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara ini.
Berikut merupakan klasemen sementara Piala AFF U-22 2019 seperti mengutip dari laporan bolalob.com.


Selanjutnya, tentu saja pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah duel antara Indonesia vs Myanmar pada Senin, 18 Februari 2019. Ini merupakan kesempatan emas bagi Indonesia untuk merebut 3 poin dan merajai Grup B. Tentu Indonesia sudah bersiap untuk hal tersebut.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==