Benar-Benar Wajib Dilihat, Perlakuan Pemain Arema Pada Pemain Persib Jarang Diperhatikan

Pertandingan lanjutan Piala Indonesia babak pertama 16 besar mempertemukan laga persib bandung vs Arema Fc di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 18 Februari 2019. Pertandingan digulirkan pada pukul 15.00 WIB, seperti yang di lansir dari Bola.com (18/2/2019).
Pertandingan persib bandung vs Arema Fc berjalan dengan sangat sengit, maung bandung yang bermain di hadapan publik sendiri memiliki kepercayaan diri yang amat tinggi, sedangkan Arema Fc harus berjuang keras melawan kekuatan dari persib bandung.
Ketika pemain persib melancarkan serangan pemain Arema secara sigap langsung menguasai lini tengah untuk membalikan momentum keunggulan dan penguasaan bola di lapangan, hal tersebut berdampak besar pada permainan Arema, pemain Arema berhasil meladeni permainan persib bandung.
Saat pertandingan tengah berlangsung terdapat perhatian tersendiri, benar-benar wajib dilihat, perlakuan pemain Arema pada pemain persib jarang diperhatikan, pemain Arema memperlakukan pemain persib dengan sangat luar biasa, ketika pemain Arema menjatuhkan pemain persib maka pemain Arema langsung menyambanginya sembari melihat kondisi pemain maung bandung.
Beberapa kali pemain Arema terlihat bersalaman langsung sembari berbicara saat menyambangi pemain persib bandung.
Begitupun dengan pemain maung bandung, pemain persib tak kalah sportivitasnya, setiap pemain Arema terjatuh akibat benturan yang terjadi pemain persib langsung menghampirinya dan melihat kondisi pemain tersebut.
Kendati hal itu, perlakuan pemain Arema patut di acungi jempol, sebab mereka mampu menjung-jung sportivitas totalitas dan loyalitas persahabatan saat pertandingan sedang berlangsung.
Begitupun dengan pemain maung bandung, totalitas dan loyalitas pemain persib dalam menjamu pemain Arema patut di acungi jempol dan diberikan apresiasi tersendiri.
Setelah melihat perlakuan pemain Arema pada pemain persib yang jarang di perhatikan, menurut UCers bagaimana?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==